Tips Cara Setting IP Address HP Android Dengan Mudah

Inilah Tips Cara Setting IP Address HP Android Dengan Mudah – Sekarang ini pengguna ponsel tidak asing lagi dengan jaringan yang bernama WiFi. Jaringan Internet ini sangat populer di seluruh Dunia. Kali Ini TarikUlur.com tidak akan membicarakan tentang Spesifikasi Hp Android melainkan akan berbagi Tips Cara Setting IP Address HP Android Dengan Mudah.

Tips Cara Setting IP Address HP Android

Cara Setting IP 500x368 Tips Cara Setting IP Address HP Android Dengan Mudah
WiFi adalah sebuah penemuan yang sangat luar biasa. Jaringan WIFI pertama kali populer pada Tahun 2000. Untuk masa sekarang ini Fasilitas WIFI tidak hanya dimanfaatkan oleh perusahaan besar, tapi jaringan ini sudah dimanfaatkan untuk kepentingan umum seperti, Mall, kampus, cafe, rumah sakit dan bahkan sekarang sekolah SD pun sudah memberikan fasilitas WIFI. Oke langsung saja kita menuju poinnya Tips Cara Setting IP Address HP Android Dengan Mudah.
Langkah pertama Cara Setting IP Address ialah dengan masuk pada menu pengaturan setting ponsel Android, Setelah masuk ke menu setting, lanjutkan dengan memilih menu Wireless and Network. Setelah Anda menemukan menu Wireless and Network, klik menu WiFi Setting, Pada menu WiFi Setting Anda akan disediakan tombol menu lalu pilih Advance yang nantinya tombol menu tersebut akan muncul di bagian bawah layar ponsel.
Setelah itu untuk mengganti IP Android centang menu Use IP Static lalu masukkan IP, DNS dan Net Mask secara manual.
Bagi Anda yang sedang mencari link Download IDM Gratis, klik saja Download IDM 6.10 Build 2 + Serial Number dan Crack Gratis. Sekian Mengenai Tips Cara Setting IP Address HP Android Dengan Mudah, Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template